Thursday 17 April 2014

About Hyun Family

Annyeonghaseyo^^
Udah tau kan aku mau post apa, dari judulnya juga udah keliatan. Nah, sekarang aku mau bahas tentang Hyun Family. Yang kebetulan aku juga Hyun Family Shipper ^_~ Langsung aja ya :D


Disebut Hyun Family karena dari nama mereka ada kata "hyun"nya. Pertama sih, liat V agak mirip baekhyun sama daehyun. Dan kebetulan ada kata "hyun" jadi mereka disebut Hyun Family. Daehyun Appa, Baekhyun Eomma, Taehyung Adeul wkwk XD



  • 대현 백현 태형 dari penulisan hangul sih yang samanya cuma ㅐ nya doang. Tapi kalau ditulis biasa Daehyun Baekhyun Taehyung, ada 'hyun'nya
  • Dae-hyun, Baek-hyun, Tae-hyung. Ada 'ae' dan 'hyun'. Kalau aja V namanya Taehyun, bakalan pas banget.
  • 1. Daehyun a.k.a Daehyung Jung / Jung Daehyun
    2. Baekhyun a.k.a Baekhyun Byun / Byun Baekhyun
    3. Taehyung a.k.a Taehyung Kim / Kim Taehyung
    Marganya gak ada yang sama :3
  • Dad = Daehyun
    Mom = Baekhyun
    Son = Taehyung
    Kenapa gak Baekhyun aja Appa nya? mungkin karena daehyun lebih manly, meskipun tuaan baekhyun dari pada daehyun. kalau misalnya baekhyun jadi Appanya V, kurasa gak akan cocok. apalagi daehyun jadi Eomma. aigoo -_-
  • Daehyun from B.A.P (Best Absolute Perfect)
    Baekhyun from EXO
    Taehyung from BTS (Bangtan Boys)
  • Daehyun => Lead Vocal
    Baekhyun => Lead Vocal
    Taehyung => Vocal
    Sabar ya V :D

  • Daehyun a.k.a Kekemato from Matoki Planet
    Baekhyun a.k.a Lunarkinesis from EXO Planet
    Taehyung a.k.a Bulletproof from Earth
    Aku gak tau V dari planet mana. mungkin Bumi kali ya :D
  • Daehyun like Cheese Cake
    Baekhyun like Eyeliner
    Taehyung like Lion
  • Daehyun from TS Entertainment
    Baekhyun from SM Entertainment
    Taehyung from BigHit Entertainment
  • Daehyun = 93L
    Baekhyun = 92L
    Taehyung = 95L
    3 + 2 = 5 cucok deh :3
  • Daehyun nama panggilannya Dae, Busan's Wonbin, Daehyunnie
    Baekhyun nama panggilannya Baek, Bacon, Byun Baek, Baekkie, Sogogi, Hyun
    Taehyung nama panggilannya Taetae, Tae, V, Blank Tae, Taehyungie
  • Daehyun Gol. Darahnya A
    Baekhyun Gol. Darahnya O
    Taehyung Gol. Darahnya AB
    Gak ada yg sama

  • Daehyun from Busan
    Baekhyun from Bucheon
    Taehyung from Daegu
  • Daaehyun Fandomnya Daewon
    Baekhyun Fandomnya Shiner
    Kalau Taehyung aku belum tahu tapi kayaknya gak ada
  • Daehyun - B.A.P - BABY
    Baekhyun - EXO - EXO-L
    Taehyung - BTS - A.R.M.Y
    nama boybandnya sama-sama 3 huruf, nama fandomnya sama-sama 4 huruf. kebetulan banget ya EXO jadi EXO-L. bener-bener jodoh nih Hun Family. makin cinta aja deh sama ini orang bertiga^^
  • B.A.P, Best Absolute Perfect, Bieipi :D
    EXO, Eksoh :D
    BTS, Bangtan Boys, Bangtan Sonyeondan, Bities :D
  • Daehyun : Cerewet
    Baekhyun : Jail
    Taehyung : somVlak
Kebetulan pertama aku liat BAP langsung suka sama Daehyun. pertama liat EXO langsung suka Baekhyun. dan pertama liat BTS, langsung suka Taehyung. Jodoh kali ya :D
Jung Daehyun, Byun Baekhyun, Kim Taehyung. Nah, namkor aku tuh Jung Jineul. berarti aku anaknya Daehyun :D bias aku kan V, berarti jadi Kim Jineul :3
So, taehyung's my nampyeon, daehyun's my appa, and baekhyun's my eomma :D

Udah dulu ya. gak tau harus ngomong apa lagi :/
Nih bonus pict Hyun Family. Cr: Google

Duh.. posenya sama nih -_- ikutan dong

eomma kenapa rambutnya beda -_-

Callingan dulu buat pake topi bareng :v

Ke Show Champion bareng ceritanya 

Peace ._.v itu V anakmu lho!!

Keluarga yg imut lucu kyeopta ><

appa, aku mau kucingnya >< eomma aku mau bunganya! oppa aku mau bonekanya >_<

disuruh sama appanya :3

ah~ kyeopta! ^^
HYUN FAMILY MANHI SARANGHAE JUSEYO~~
End~

4 comments:

Unknown said...

Love Hyun Famliy! Hyun Family, jjang!

Bestfriend For Boyfriend said...

Hai aku Elisha Apriyanti aka Lee Jeongsa :D
aku juga suka Hyun Family hihi
Tae oppa kan juga pernah bilang kalo Dae dan Baekie oppa itu orang tuanya xD
Ummm pantesan aja Tae oppa itu alien/? Kedua orang tuanya bukan dari bumi ternyata hihi

seandainya Baekie oppa golongan darahnya B kan cocok kalo Tae oppa goldarnya AB (goldar Dae x Baek) kkk~
kota asal Tae oppa beda, andai saja dari daerah yang berawalan 'bu...' udah cocok dah beb haha

Unknown said...

si chanyeol gimana tuh

Linz said...

Sekarang nambah lagi min yg mirip namanya kim dong hyun (produce 101, MXM, brandnew boy)... 😁😁