Friday 28 March 2014

Menghias Blog


Annyeong^^
Hari ini aku mau bagi-bagi tips buat menghias blog.



1. Pilih template blog yang kalian suka. Jangan biarkan tampilan blogmu, tidak sesuai dengan yang kamu inikan. aku punya beberapa website template blog

nah, kalau aku pake blogskins. soalnya di blogskins itu cute2 banget >< terus tipe aku banget :D

2. Pilih background yang kamu sukai. Tapi sebaiknya, harus tepat dengan blognya. kalau misalnya blog kamu udah rame, sebaiknya backgroundnya yg simple. nanti kalau rame dua-duanya, keliatannya itu gak enak. sebaliknya, kalau blog kamu simple, backgroundnya yg agak rame. Disarankan, pilih background yang ukurannya kecil. biar gak lola saat buka blognya. tapi ya itu tergantung kalian juga sih :) aku juga punya website background for blog.

3. Pilih cursor. ini sih tergantung kalian. kalau mau diganti, silahkan ganti, kalau enggak mau ya gak usah diganti.
4. Pilih Header yang cocok. Kalau misalnya blog kamu gak ada headernya, tinggal tambahin aja. tapi kalau gak mau ada headernya, ya gak usah ditambah.
5. Tambahkan widget-widget. contohnya kalender, jam, dll. aku punya website kalender & jam. di archive ku juga ada freebies jam & kalender, buka aja deh.
Kalender

Segitu dulu ya.. semoga bermanfaat bagi kalian^^

2 comments:

Unknown said...

Hai kak trims tutor nya

Agen Obat Ace Maxs Murah said...

trimakasih sob sudah berbagi informasi di siang hari ini, insya allah bermanfaat. syukron ;)

http://mypengobatanherbals.blogspot.com/2015/04/agen-obat-ace-maxs-murah.html